Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 07 November 2013

Obat Sakit Mioma Uteri Tradisional

Obat Sakit Mioma Uteri Tradisional - Berikut ini artikel mengenai obat sakit mioma uteri tradisional sebagai salah satu pengobatan herbal tradisional untuk sembuhkan penyakit mioma uteri. Selain ampuh obat yang satu ini pun tentunya sangat aman untuk di konsumsi karena hanya terbuat dari bahan bahan alami salah satunya ekstrak teripang laut atau gamat laut.

Informasi Mengenai Penyakit Mioma Uteri.

Obat Sakit Mioma Uteri Tradisional
Mioma uteri ? Anda kenal dengan penyakit yang satu ini ? Bagi anda wanita cerdas yang faham akan berbagai jenis penyakit khususnya yang sering di alami oleh kaum perempuan mungkin sudah tidak asing lagi dengan penyakit yang satu ini. Namun kebanyakan dari masyarakat sendiri cenderung menyamakan penyakit yang satu ini dengan kista ovarium yang kita ketahui sejatinya sangatlah berbeda.

Mioma uteri sendiri merupakan jenis tumor jinak yang tumbuh pada dinding rahim. atau juga adanya pertumbuhan sel sel otot di dalam rahim yang tidak normal. TUmor tersebut dapat terjadi akibatk makanan yang di konsumsi atau juga faktor lain seperti virus, radiasi, polusi udara dan lainnya. Berikut ini gejala dari timbulnya penyakit mioma diantaranya :
  • Timbulnya rasa nyeri pada perut atau pinggul
  • Nyeri pada saat sanggama
  • Perut sering tersa penuh
  • Mengalami gejala anemia karean banayak kehilanagn darah haid
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih
  • Keguguran
  • Sembelit
  • Pendarahan pada saat haid yang tidak normal serta haid tidak teratur
Pengobatan penyakit mioma secara tradisional dengan obat sakit mioma uteri tradisional jelly gamat gold g yang ampuh dan aman di konsumsi.

Obat Sakit Mioma Uteri Tradisional
Obat Sakit Mioma Uteri Tradisional - Jelly gamat gold g yang merupakan salah satu produk herbal tradisional atau secara khusus dapat menjadi obat sakit mioma uteri tradisional merupakan salah satu produk tradisional multi khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit kroni salah satunya mioma uteri dan penyakit lain seperti kista ovarium, polip hidung, polip rahim, sinusitis dan masih banyak lagi.

Keunikan dari obat sakit mioma uteri tradisional jelly gamat gold g yang satu ini ialah hanya terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat ( sea cucumber ) hal inilah yang menjadikan jelly gamat gold g aman untuk di konsumsi. Tidak hanya itu teripang laut merupakan salah satu jenis hewan laut yang kaya akan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Selain itu obat tradisional berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar ini terbuat dari teripang laut pilihan yang di ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus yang di pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan. Kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g diantaranya omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, asam amino, kolagen, dan masih banyak lagi.

Alasan kuat mengapa jelly gamat gold g mampu mengatasi penyakit mioma uteri ialah karena di dalam teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar dalam pembuatan Jelly Gamat Gold G, terdapat senyawa antitumor yang di sebut dengan  Filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Filinopsida A menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Begitu pula pada kasus penyakit miom senyawa Filinopsida A mencegah penyakit miom (Tumor dinding rahim) mendapatkan pasokan nutrisi sehingga miom tidak berkembang  obat sakit mioma uteri tradisional

Bukti keampuhan dari obat sakit mioma uteri tradisional dalam mengobati penyakit mioma uteri di buktikan dengan testimoni sembuh di bawah ini.
Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung

“Mioma Sebesar 7cm Sembuh Total Tanpa Operasi”

“Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera diangkat.

Tanpa sengaja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan Jelly Gamat dan Spirulina. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G (Obat Mioma Uteri )

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat, sangat nyata bagi saya!

OBAT SAKIT MIOMA UTERI TRADISIONAL

http://obatsakitmiomauteritradisional.blogspot.com/p/blog-page.html

PESAN SEKARANG JUGA. PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH BARANG DI TERIMA.

Kini dengan obat sakit mioma uteri tradisional jelly gamat gold g satu jalan telah terbuka lebar untuk kesembuhan penyakit yang anda dambakan. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman untuk anda konsumsi.

0 komentar

Posting Komentar